Senin, 28 April 2014

10. Profesor Doktor Ir KGPH Munandar Wijaya Kusuma SH KHK

10. Web Pelecehan Kepada Profesor Doktor Ir KGPH H.Munandar Wijaya Kusuma SH KHK Oleh Sdr Tiyo / Aditiyo BM Hanafi.

 Ini Photonya :  Aditiyo BM Hanafi ( Aliyas Tiyo )

Nama = Aditiyo BM Hanafi ( Tiyo )
No HP = 081.760.38.943
Alamat = Kelapa Gading, DKI Jakarta.

Pengakuan dirinya =
SEBAGAI KOMANDO PERTAHANAN,  Tokoh International dikenal sebagai Grand Master Pembina Mental dan spiritual, dengan penggemblengan fisik Pencak Silat Harimau yang dikenal dengan Jungle Fighting ( Silat Pertempuran )

Tentang tiyo :
Mengaku sebagai Pria, Konsultan Industri, Jabatan Distric Manager, Lokasi Kelapa Gading DKI Jakarta, Lulusan Management Administrasi Bisnis, Yang disukai = “SAYA SANGAT INGIN . . . . . MERASA  KENYAMANAN TAK TERBATAS DALAM HIDUP . . . . .”  Music yang disukai = Slow Rock ( Rocker nda ? ).

Kepada yang ingin menanyakan sesuatu, langsung saja telpon ke HP saya  di 081.760.38.943

Dibawah ini blog yang dibuat Oleh Adityo BM Hanafi, dengan alamat :

Isi Cerita Tiyo, Sbb :
Hati-hati dengan maraknya isu-isu yang negatip tentang BIP 45, dengan mengatasnamakan BIP 45 memberikan janji-janji dan harapan, serta meminta uang dalam jumlah besar. Maka kami himbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing dan terpengaruh oleh BIP 45 seperti ini (bip-45.tripod.com ). Karena BIP 45 ini hanya sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM), Lambangnya Burung garuda yang menengok ke kiri, yang mengartikan Intelligency sebagai Intelijensia atau kecerdasan, pimpinannya Prof. KGPH. Munandar Wijadja Kusuma,KHK adalah masuk dalam DPO, mempunyai cabang dan anggotanya berjumlah hampir mencapai ribuan tersebar diseluruh desa di Indonesia dan anggotanya berseragam hitam-hitam serupa tapi tidak sama dengan BIP 45 yang asli Intelijen murni .

Blog ini milik BIP 45 yang asli Intelijen murni tidak pernah merekrut anggota seperti LSM dalam jumlah besar. BIP 45 yang asli Intelijen murni bergerak secara rahasia jumlah anggotanya terseleksi sangat ketat dan tidak mempunyai cabang, serta tidak pernah memberikan janji-janji dan meminta uang. BIP 45 yang asli Intelijen murni adalah wadah perjuangan tanpa pamrih pimpinannya Jenderal TNI Hario Budiono. Lambangnya Garuda menghadap kedepan dan ditengahnya ada Trisula selalu berdampingan dengan Lambang United Nations ini tanda sebagai BIP 45 asli Intelijen murni.


Ini Pembuat Blog ( Tiyo ) yang Bertanggung jawab mengenai tulisan tsb.
Mohon kepada yang berkepentingan, silahkan telusuri sendiri ke alamat ybs.
No HP = 081.760.38.943


HASIL KARYA Sdr.TIYO YANG LAIN :
UN World Peace Association : Reg: HK 1274126, Allen W.W Neoh, H.R.H King Allen WW Neoh - The Commander in Chief of BIP 45 ( Legalization) Greetings from the Public Inquiries Team. Thank you for your message which has been received at United Nations Headquarters in New York. We invite you to visit our website where you will find information about the work of the Organization Best regards, Public Inquiries Team United Nations Department of Public Information No Surat Email Mahkamah Agung 0364/PI/MA/1152009 tentang Keberadaan Badan Intelijen Pejuang 1945 (BIP 45)
1. KOMANDO TERTINGGI/ PIMPINAN TERTINGGI yaitu  BRM. HARIO BUDIONO, MA, Beliau adalah Salah satu Pendiri Komandan Pasukan Samber Nyawa, Pendiri RPKAD yang sekarang KOPPASUS. Kesko TT III/Siliwangi.Pada tanggal 16 April 1952, Kolonel A.E. Kawilarang mendirikan Kesatuan Komando Tentara Territorium III/Siliwangi (Kesko TT). Ide pembentukan kesatuan komando ini berasal dari pengalamannya menumpas gerakan Republik Maluku Selatan (RMS) di Maluku. Saat itu A.E. Kawilarang bersama Letkol Slamet Riyadi (Brigjen Anumerta) merasa kesulitan menghadapi pasukan komando RMS. A.E. Kawilarang bercita-cita untuk mendirikan pasukan komando yang dapat bergerak tangkas dan cepat.Komandan pertama saat itu adalah Idjon Djanbi. Idjon Djanbi adalah mantan kapten KNIL Belanda kelahiran Kanada, yang memiliki nama asli Kapten Rokus Bernardus Visser. Pada tanggal 9 Februari 1953, Kesko TT dialihkan dari Siliwangi dan langsung berada di bawah Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD).Pada tanggal 18 Maret 1953 Mabes ABRI mengambil alih dari komando Siliwangi dan kemudian mengubah namanya menjadi Korps Komando Angkatan Darat (KKAD).Tanggal 25 Juli 1955 organisasi KKAD ditingkatkan menjadi Resimen Pasukan Komando Angkatan Darat (RPKAD), yang tetap dipimpin oleh Mochamad Idjon Djanbi., Pendiri Lembaga Palapa Sakti Nusantara, dan Pendiri BIP 45. Beliau selalu berjuang dari jaman penjajahan Belanda dan Jepang dampai sekarang malawan Siluman / Kapitalis/ Komunis. Beliau mempunyai Jaringan Internasional : KGB, Mossad, CIA , Pentaghonwww.bip45international.tk
2. KOMANDO PERTAHANAN :  ADITYO BM HANAFI  adalah Tokoh International dikenal sebagai Grand Master Pembina Mental dan spiritual, dengan penggemblengan fisik Pencak Silat Harimau yang dikenal dengan Jungle Fighting ( Silat Pertempuran )
3.BRIGADIR JENDERAL POL (PUR).  KADARGONO  WAKOMTI INTELIJEN LUKAS SAPUTRA, SE WAKOMTI EKONOMI INTERNATIONAL



Komentar yang ada di blog ini, sebanyak 16 komentar, sbb :

jadi pusing mna yg di sebut founding fathernya? mna yg benar bip 45 yg anda pimpin / BIP 45 yg dipimpin Munandar wijaya kusuma?

BIP 45 MUNANDAR WIJAYA KUSUMA

kok g da tanggapan maupun konfirmasi..

kawan2 ini blog penggembosan nama besar MR. SOEKARNO alias PROF. DR. IR. KGPH. H.MUNANDAR WIJAYA KUSUMA, SH KHK. ini blog rekayasa dari orang2 HERU BUDIONO, ARNAULY,sekjenya si kumis tebal PRI, begundalnya adalah si sumardi, si Heru susilo yang sudah mampus mereka mengadopsi sejarah dari PROF. DR. IR. KGPH. H.MUNANDAR WIJAYA KUSUMA, SH KHK.
mereka tidak punya bukti dan tidak pegang perdatanya, karena mereka barisan pasukan2 nakal yang desersi, yang berhianat, makanya mereka gak berani kasih tanggapan apapun, BASE CAMP mereka di bambu apus, cilangkap dalam sebuah gubuk itu rumah heru budiono yang berpose pake baret merah pegang tongkat, itu foto hasil edit photoshop, kerjaan si RANTASTIA NUR ALANGAN ahli spesialis photoshop, si budeg edan temenya si heru susilo yg sudah mampus..
BIP 45 yang sah dan Legal cuma BIP 45 yang di pimpin oleh PROF. DR. IR. KGPH. H.MUNANDAR WIJAYA KUSUMA, SH KHK. dan tidak ada duanya di muka bumi.

HEHEHE NGACO DEH LU, MEMEANG KETIGA TOKOH PENTING YANG ENTE MAKSUD SIAPA???
BERAPA SIH UMURNYA SI
1. HERU BUDIONO
2. ADITYO
3. HANAFI
NGAKU2 PELAKU SEJARAH PULA, MEREKA ITU PENGANGGURAN BERAT GW TAU SEMUA KARTUNYA,
MEMANG DI NEGARA KITA INI BIN ADA DUA??
ELU KALAU MAU TIPU JANGAN BAWA2 PBB DEH INI INDONESIA BUNG, NEGARA HUKUM, DAN ADA YANG MENDIRIKAN, JADI ENTE UDAH WAKTUNYA BERTAUBAT, JANGAN2 ENTE BIANG TERORIS SELAMA INI, PENGHASUT DI DUNIA MAYA, PEMECAH BELAH SITUASI.
PAKE KIRIM SURAT KE KAPOLRI SEGALA, MEMANG KAPOLRI BUDAKNYA HERU BUDIONO?

payah... pada ngaku-2 ,  emangnya kalian bisa apa ...?

munandar wijayakusuma, alias kusno soewarno, wijaya kusuma, sutisna wijaya kusuma.. dan kusuma kusuma yang lain PEMBOHONG BESAR

BIP Heru Budiono adalah BIP Palsu karena tidak mengetahui kebenaran sejarah, Visi dan Misi yang tidak jelas.

Kami dari Aparat Hukum menghimbau : dari hasil temuan kami di lapangan, berdasarkan warga yang merasa dirugikan , diantaranya warga dari Subang, dan sekitarnya, Bandung, Tegal dll meluas ke wilayah Indonesia. Mereka melapor kepada kami ?  bahwa Tindakan BIP 45 yang dipimpin Prof. Wijaja Koesuma  alias Munandar Wijaya kusuma bersama para pengikutnya telah menipu dengan cara mengiming2 / janji2 kepada warga, mendapat dana dari harta amanah, ternyata ditunggu2 hingga bertahun2 dari tahun 2003 hingga kini tidak cair, warga sudah memberikan uang sebesar ratusan, ada yang membayar 1juta, bahkan sampai ada yang ratusan juta.Segala tindakan dan perbuatannya masuk tindak pidana Pasal 378 KUHP , Pasal 310 ayat (1) KUHP.
Dan di dalam website ini kami mencermati bahwa semua pengikutnya berkomentar : mencemarkan nama baik AM. Hanafi, Adityo, Heru Budiono telah masuk dalam Pencemaran Nama Baik masuk 27 ayat (3) UU ITE mengacu pada KUHP, khususnya dalam BAB XVI tentang Penghinaan. Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP. Maka dengan ini di website yang sebagian besar adalah pengikut BIP 45nya Wijaya Kusuma, harap menghubungi kami untuk memberikan alamat pribadi ke 08176038943.
Kami mengharapkan warga yang menjadi korban hubungi telpon tsb.

Hati2. dengan gerakan BIP 45 yang dipimpin oleh Prof. KGPH Wijaja Koesoemo alias Munandar Wijajakusumo, menurut informasi: Pengadilan Negeri (PN) Cibadak, Kab Sukabumi, pernah di sidang http://news.okezone.com/read/2007/08/02/1/37323/redirect

AM Hanafi adalah Pejuang 45 yang gagah berani , salah satu Pendiri NKRI lihat di website http://sejarah.kompasiana.com/2012/08/09/konflik-menjelang-proklamasi-kemerdekaan-483922.html. Sejarahnya ada di Gedoeng Joeng Menteng 31

Salam hangat dari Karaton Glagah Wangi, dan saya abdi dari Srisultan Suryo Alam Joyo Kusumo, yang mempunyai Panembahan / Penasehat Kesultanan Karaton Glagah Wangi, yaitu Profesor Doktor Ir KGPH H Munandar Wijaya Kusuma SH KHK, untuk lengkapnya dapat kunjungi Blog www.dampalcom-kendal.blogspot.com atau jika penasaran lihat videonya di youtube = srisultan suryo alam joyo kusumo. Apa maksud dari blog tiyo ini saya masih kurang jelas dan Keberadaan blog tiyo ini menggantung tidak jelas, termasuk yang mengunggah juga tidak jelas, MOHON DIPERBAIKI LINK NYA. Kacauuuuuuuuuuuuuu.

WORO - WORO

Salah satu bukti, bahwa Profesor Doktor Ir KGPH H.Munandar Wijaya Kusuma SH KHK adalah orang baik-baik yang tinggi derajatnya. Apakah mungkin DYMM Srisultan Suryo Alam Joyo Kusuma memberi Gelar Kehormatan pada Beliau Prabunoto ke XI, kalau beliau seperti yang diceritakan oleh Saudara Tiyo.
( Silahkan disimpulkan sendiri para pembaca yang budiman )



Salam Rahayu dimana kah King Allen Berada karna Dynasti Ming tlah menantinya……
Salam aset Nusantara
whatsApp = 081355601063  Fb  = Eqhy Qhy
Kasihan kamu Hartono tono, mencari saudara ya ?  dikontak pembaca ini sampai 5 kali.

Tidak ada komentar: